Salam

Salam, Selamat Datang di_Blog Sang Pangeran

Minggu, 05 Januari 2014

Layaknya Mentari Pagi


Mentari, selamat datang mengisi hari minggu pagi
Semoga kehadiranmu memberi warna hari ini
Mentari, taukah kamu
Aku bermimpi malam tadi, bertemu bidadari saat ku tertidur
Aku melihat sinar indah bidadari itu datang, menerangi mimpiku
Aku takjub akan kilau sinar nya
Duhai mentari, bidadari itu cantik dan mendamaikan hati
Hati ku yang selama ini tertutup kegelapan
Layaknya malam, aku sendiri
Duhai mentari, sinar itu seperti mentari pagi.
Duhai mentari, aku tau siapa dia
Dia yang membawa sinar keindahan

Tak satupun kata terucap
Ku terbangun di kala mentari
Aku pikir itu bidadari
Aku terbaring sendiri membayangkan wajah dia
Dia member arti di kala mimpi
Tak seindah mentari, tapi menerangi
Bidadari hati, layaknya mentari
Ku ingin mengenal mentari
Layaknya mengenal bidadari
Dalam mimpi

"E.V.A.N"
Kamar Baru Dengan Awal Mimpi Yang Indah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar