Salam

Salam, Selamat Datang di_Blog Sang Pangeran

Jumat, 06 Juni 2014

Aku Merindukanmu Selalu, Sangat!!

Waktu berjalan selalu tak dapat ku hentikan
Ada siang berganti malam, Ada kemarau dihapus hujan
Semua berlalu seperti apa yang telah digariskan
Dalam kesendirian aku duduk bersandar di bus ini dengan penuh harapan
Tengah terngiang kata-kata cinta yang kau ucapkan untukku
Terngiang ungkapan rindu yang mendalam darimu

Aku mencintaimu dan aku merindukanmu sangat mentariku.
Walau jarak pagi ini memisahkan raga kita, hati kita akan selalau menyatu
Beradu dengan debu paling syahdu
Berbaur dengan rindu

Kebahagiaan selalu ku rasakan ketika mendekap erat tubuhmu yang hangat
Dan akan selalu dapat kurasakan setiap saat
Sesungguhnya aku takut kehilanganmu
Aku tak mau kau pergi meninggalkanku selamanya
Seperti mawar yang lemah tak berdaya

"E.V.A.N"
Rindu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar