Salam

Salam, Selamat Datang di_Blog Sang Pangeran

Selasa, 12 Februari 2013

Rasa dikala Embun Pagi...

Terpesona aku dengan senyum mu
Senyum indah yang menghiasi raut wajahmu
Sentuhmu mampu mendiamkan sejenak detak jantungku
Sejenak mataku tercuri oleh mu
Walau hanya dengan gambar wajahmu
Bayang mu tak hilang dimakan bulan
Bayangmu selalu hadir dalam nyata

Terdiam ku oleh rindumu
Bingung tak menentu, dengan kehadiranmu
Besar rasa takut kehilangan akan kamu
Kerana aku cinta kasih mu

entah sampai kapan ku bisa bertahan...
namun akan selalu ku jaga seutuhnya kasih sayangku
meski aku tak sesempurna seperti yang engkau harap
aku tetap bertahan...
untuk sebuah kasih
untuk sebuah sayang
untuk sebuah kerinduan...
dan akan terus mengejar harapan itu...

dimanapun aku membuka mata, menatap cakrawala
yang terbayang hanya senyum terindah mu
"E.V.A.N"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar