Salam

Salam, Selamat Datang di_Blog Sang Pangeran

Rabu, 18 September 2013

Dalam Dhuha Bercerita...

Dalam Dhuha
Ketika pagi datang menjelang
Ketika mentari setengah tiang
Aku bermujat kepadaMU
Aku berserah kepadaMU...

Dalam Dhuha aku berserah
Dalam Dhuha aku berharap
Aku pasrahkan doa dan harapan
Tuk kebahagiaan bersamanya
Tuk kehidupan yang terus berjalan...

Dalam Dhuha aku meminta
Agar segala upaya jadi nyata
Agar segala doa jadi ada...

Dalam dhuha
Selalu ada rindu untuknya
Karena rindu adalah tali yang tak pernah putus
Merentang di tiang hati, di tiang mimpi...

Karena rindu adalah tiang yang tak pernah tumbang
Tegak dilorong kehidupan, kala makna dhuha dijalankan

Hanya dzikir dan do’a menjadi penawar
Dan sesekali kesejukan dhuha berhembus dalam balutan
Dalam senyap air mata perlahan-lahan menitik...

"E.V.A.N"
Kala Dhuha Shirotol Mustaqim Mosque...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar