Salam

Salam, Selamat Datang di_Blog Sang Pangeran

Jumat, 14 Februari 2014

Merindu Mu Selalu

Di tepi jendela ku duduk seorang diri
ku bayangkan wajahmu yang berseri
Kuterdiam sejenak inginkan hati ini
Berharap bukan bermimpi
Didepan ku engkau telah berdiri
Menemui ku dan berkata aku hanyak milik mu
Seakan kau tersenyum kecil melihatku
Seakan kau tak mau melepas kan gengaman tangan ku
Seakan kau selalu berkata aku sangat mencintaimu

Ini kah yang di namakan kerinduan
Inikah yang di nama kan jatuh cinta
Dan inikah yang di namakan getaran asmara
Bahagaikan khayalan seraya kau tiba tiba datang menjelma
Awan yang menjadi saksi kita
Sore senja menjadi cerita kita
Ingin ku melihat mu tersenyum hanya untuku
Kapan kah aku bisa menemui mu

Aku di sini yang selalu terpesona akan wajah mu
Aku di sini ysng merasakan getaran cinta
ku yakin engkau mampu menjadi yang terbaik
ku yakin engkau mampu menjadi kebahagiaan
Walaupun kadang perbedaan itu ada
Walaupun kadang rasa itu hambar Ku tak mampu bila jauh dari mu
Ku tak akan mampu untuk melepas mu

"E.V.A.N"
Jendela Kamar Pojok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar