Salam

Salam, Selamat Datang di_Blog Sang Pangeran

Selasa, 04 Maret 2014

Ulang Tahun Malam Kita


Kencang sang waktu berlari tak mampu dikendalikan
dan tak mampu diperlambat lajunya
dentang lonceng malam ini tepat kau berusia dewasa
mengiringi usia kisah cinta kita

Tidaklah berupa rangkaian bunga
Ataupun boneka beruang seperti kepunyaan Alice
Tidak pula sebuah puisi yang ditulis dengan pena penuh puja dan puji

Aku berharap di usia Mu
Kau di beri hadiah oleh Tuhan berupa kesabaran, kebahagiaan dan cinta
Sehingga saat sepi datang kau bisa hadapi
Dan kembali berdiri meskipun sedikit tertatih

Dan Aku berdoa agar Tuhan senantiasa mengutus malaikatnya
Untuk menjaga Mu di setiap engkau melangkah
Karena aku sadari aku tak bisa menjaga Mu seutuhnya
meskipun aku berusaha untuk seperti itu
Doa dan Harap ini akan terus ku ucap
Bukan hanya saat ini

Maafkan Aku
Jika Aku Terkadang tak mampu menjadi Laki-laki yang sempurna
Namun aku bahagia mampu menemanimu malam ini
Dihari bahagiamu ini
Tak lupa ucap syukur selalu untuk Tuhan kita
Tuhan semesta alam, yang selalu menjaga kisah kita
"Selamat Ulang Tahun Sayang"

"E.V.A.N"
Kemang Street

Tidak ada komentar:

Posting Komentar