Salam

Salam, Selamat Datang di_Blog Sang Pangeran

Kamis, 16 Mei 2013

Aku merindukan manja Mu

Aku masih disini bersama sang waktu
Hinggap dalam canda manja mu

kamu disana sedang apakah??
rasakan gundah yang makin merekah

namun aku tak pernah beranjak sedetik pun
dari sini, untuk ku selalu bersamamu

kamu yang selalu mengisi hariku, hidupku
dengan sikap mu yang ayu dan ramah

bayangan senyum mu tak pernah pudar dari
hari-hari indahku bersama kisah kita

Waktu...
andaikan kau dapat mengijinkan ku untuk selalu bersamanya
tanpa terbatas oleh waktumu...

aku rindu akan manjanya
aku rindu senyuman indahnya
dan aku juga rindu membelainya dengan ketulusanku

Engkau yang manja
pandanglah aku dengan sejuta rindu
aku tak pernah beranjak meninggalkan rindu ku
dari sini...
"E.V.A.N"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar