Salam

Salam, Selamat Datang di_Blog Sang Pangeran

Jumat, 17 Mei 2013

Kepada Hari ku Bercerita


Engkau telah mengantarkanku
kepada dinginya pagi...

Dan kau relakan aku berpeluk pada siang nanti
lalu aku sangat merindukanmu...

Dan senja adalah penantianku
kerana di saat senja itulah
kehadiran senyummu menyapaku...

Kala malam semua ku rasakan begitu indah
saat semua mimpi tentangmu
hadir menemani dalam lelahku
di peraduan malam sunyiku...

Engkau jiwa ku
Kini rasa hatiku selalu memikirkanmu
Aku selalu memujamu
Aku selalu mengagumimu
Aku selalu menyanjungmu
dan Aku selalu tulus memberikan kasih cinta ini
untuk mu selalu...

Engkaulah yang terindah
dari segala semua yang pernah
aku temukan sebelumnya
Engkau begitu sempurna
dan belum pernah aku menemukan getaran hati sebelumnya
Terima Kasih cinta...
"E.V.A.N"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar