Salam

Salam, Selamat Datang di_Blog Sang Pangeran

Kamis, 21 November 2013

Karena Dirimu

Karena Dirimu
Aku bahagia telah mencintaimu
Aku gembira bersanding denganmu dan dekat sekali disisimu
Dikursi nomor 37dari bandara rindu
Terbang bersamamu tuk menemukan kisah baru
Denganmu itulah aku mengenal kehidupan, dan mampu berpikir dan menulis
Darimulah aku mengenal kelemah lembutan lebih
Darimu aku mengenal keindahan lebih
Denganmu aku terus merasa lebih bahagia
Olehmu aku terus berusaha untuk jauh memperbaiki diri
Olehmu aku menyadari sebuah anugerah dan mengingatkan selalu kepada Tuhan
Dan karena dirimu pula aku bisa selalu menatap dunia dengan sikap optimis
Bahkan hanya dari dirimulah aku jauh lebih mengenal kesedihan,
kerinduan, kecemburuan, kekalutan, kecemasan, tantangan, perasaan muak,
kesombongan, jenuh dan tentunya sifat egois
Untuk kemudian mengubahnya ke dalam cawan ketabahan dan kesabaran
Bersamamu di ibu kota
Yang harus kita yakini akan mampu membesarkan kita
Membesarkan dan mengukirkan kisah
Cerita tentang kebahagiaan dan cinta
Cinta kita berdua

"E.V.A.N"
Saat Terbang Bersamamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar