Salam

Salam, Selamat Datang di_Blog Sang Pangeran

Jumat, 09 Mei 2014

Kabar Rindu Pagi,Siang, & Malam

Ku rindu pagi-pagiku
Saat kau bangunkan aku dari pulas tidurku
Dengan alunan merdu manja sapamu

Ku rindu siang-siangku
Saat kau teduhkan jiwa yang letih
Dengan sejuk tatap matamu

Ku rindu malam-malamku
Saat kau mengajakku ke dalam indah taman mimpi
Yang kau rajut dengan tulus kasihmu

Kau sesosok keindahan berwujud perempuan
Kau bagai air dikala pelangi tiba
Tanpa kau tak ada warna-warni
Tanpa kau tak ada indah
Aku hanyalah kumbang
Yang mengumpulkan sedikit demi sedikit cinta darimu
Mengharap manis madumu untuk kehidupan ku

Fajar datang menjemput pagi
Senja datang menjemput malam
Saatnya aku kembali untuk
Menuntaskan dahaga cinta
Untukmu selalu aku

Pagi...Aku ingat kamu
Siang...Aku ingat kamu
Sore...Aku ingat kamu
Malam...Aku ingat kamu
Karena kamu...Aku selalu ingat
Pada dalamnya makna memiliki
Pada dalamnya makna mengasihi
I love u.. my sweety...

"E.V.A.N"
Sejuknya Pagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar