Salam

Salam, Selamat Datang di_Blog Sang Pangeran

Minggu, 25 Mei 2014

Sekeping Rinduku

Rindu
Ya aku telah rindu padamu
Rindu yang telah ada di benak ku
Pikiran ku selalu tertuju padamu

Rindu
Aku telah sayang dan cinta pada mu
Rindu ini tak ada penawar nya selain kamu
Ku coba hentikan namun tak kuasa begitu rindu nya aku pada mu

Kalbu ku yang bersekongkol dengan mata
Tak bisa di bohongi dengan memandang photo mu
Aku sayang kamu rindu ku

Sebelum ku pejam kan mata
Ku ucap do’a pada tuhan ku
Agar bisa di pertemukan aku dengan mu
Dalam keadaan yang di ridhoi Nya

Mungkin angin tak bisa membawakan rindu ini pada mu
Tapi aku selau berdo’a kita akan segera bertemu
Dan akan ku genggam tangan mu untuk selamaya
Dan aku ingin menjadi kekasih mu untuk selama nya

Rindu
Aku ingin bersama mu
Suka mau pun duka aku ingin selalu bersama mu

Rindu ini akan selalu milik mu
Karena kamu lah orang yang aku sayangi

"E.V.A.N"
Sepantas Rindu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar