Salam

Salam, Selamat Datang di_Blog Sang Pangeran

Jumat, 29 Maret 2013

Ceritakan Kisah...

Dalam setiap kata yang tercurah ada kerinduan yang tersimpan di setiap hurufnya

Kerinduan yang harus aku titipkan untuk bisa kau rasakan dalam dekapan hangatmu

Angin yang berhembus menjadi pengantar rasaku untukmu

Ia seolah tahu tak akan sia-sia telah menanti dari bingkisan rindu yang ia sampaikan padamu

Kasih.....

Aku tak akan menjauh dan melupakanmu,
 

Kerana namamu begitu erat melekat di dinding hatiku

Jangan salahkan aku lagi karena memang aku tak sanggup untuk melupakanmu

Jangan benci aku lagi karna cinta ini yang tak bisa aku tepis dari hatiku

Ketulusan itu akan selalu membawaku untuk selalu berkata jujur kepadamu,


walaupun engkau meragu kerana sikap ku namun tak kan mampu memberhentikan

Aku untuk selalu mencintai dan menyayangimu...
 "E.V.A.N" 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar