Salam

Salam, Selamat Datang di_Blog Sang Pangeran

Rabu, 20 Maret 2013

Jangan tinggal kan aku...

Mungkin aku terlalu menyayangimu
semua yang ada padamu
karena kamu membuatku berarti
hinggaku tak dapat menjauh...

Dalam setiap langkahku
kuingin kau disini
hingga akhir usia kau tetap
menjadi yang terbaik untuk diriku...

Aku takut engkau tinggalkan diriku
mencoba mencari cinta
selain cinta yang kuberikan...

Aku takut engkau patahkan hatiku
membuatku terluka
dan tak akan pernah termaafkan...

Sayang dan Rasa ini selalu untuk mu
Kekat dengan dirimu
Kekat cahaya pantulan cintamu...

Mungkin aku tak seindah bunga sakura di musim semi
tapi aku ingin menjadi yang indah bagimu
Tuhan….
tolong aku, tolong jangan salahkan hatiku
karena dia yang selalu membuatku merasakan rasa ini...
"E.V.A.N"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar