Salam

Salam, Selamat Datang di_Blog Sang Pangeran

Selasa, 12 Maret 2013

"Saat-Saat Pertama"

Teringat olehku
saat saat pertama kau sentuh aku,
dengan kelembutan

entah mengapa, tiba-tiba
aku merasa ada yang berdetak cepat...

Inikah cinta???
atau hanya sekedar rasa kagum semata..
yaaa,,, awalnya kukira ini hanya rasa kagum yang akan segera hilang
Namun memang benar adanya,

bahwa aku jatuh cinta kepadamu
 

Sejak itu bayang mu berputar-putar dihati
Ingin rasanya ku mengungkapkan nya
Namun Ku tak punya cukup nyali untuk mengungkapkan rasa ini
ku hanya dapat menyimpan rasa.


Akan tetapi waktu memaksaku untuk memberi tahu mu
bahwa aku ingin mengungkapkan rasa itu
betapa aku mencintaimu...

Ku akan berusaha untuk membuat mu bahagia,
dengan semua kekuatan yang aku miliki.
Ku ingin kau selalu tersenyum oleh hati dan cintaku
Aku sayang kamu...
"E.V.A.N"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar