Salam

Salam, Selamat Datang di_Blog Sang Pangeran

Selasa, 23 April 2013

Aku Sayang Kamu...

Malam yang menghampiri
Berbias damai direlung hati
Berteman bulan yang bulat
Membuat malamku tadi menjadi hangat...

Bersama kerlipan bintang
Pengelana malam terus berdendang
Memuji berjuta keindahan
Saat purnamanya sang rembulan...

Aku bersamamu
Bingkai hati penabuh rindu
Mendekap mimpi-mimpi
Sambil kubisikkan kata yang kita puja...

"Aku sayang kamu"
Ungkap hati didasar kalbu
Tak ingin meredup oleh sang waktu
Tak ingin menghilang dalam
kebersamaan
Memilah semua rasa kecemburuan...

"Aku sayang kamu"
Dan ini kurasakan pada sang rindu
Tak ingin lagi dirimu jauh
Biarlah kubinkai semua hingga lusuh...

Tetap mengucap kata
Sampai nanti kita...

"Aku sayang kamu"
Dan kuingin membisikkanya setiap
waktu...
"E.V.A.N"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar