Salam

Salam, Selamat Datang di_Blog Sang Pangeran

Minggu, 14 April 2013

Dengarkan Rasaku ini...


Tuhan…
Izinkan aku tuk memeluknya sebentar saja
Aku tak bisa tanpanya
Aku lunglai tanpa hadirnya
Izinkan aku tuk tahu
Izinkan aku tuk merasakannya
Apa yang sedang ia rasakan...

Aku membutuhkannya sama seperti aku membutuhkanMu
Aku merindukannya sama seperti ku merindukanMu
Dalam setiap kegelapan
berharap kan datang sebuah cahaya datang untukku
Memberikan waktuku tuk sejenak terlelap dalam kesepian yang dalam...

Aku inginkan dia tersenyum
Aku ingin dia bahagia bersama ku
Aku mencintainya dan akan terus mencintainya
Aku menyayanginya dan akan selalu seperti itu
Dan akan terus seperti itu...

Tuhan
Seandainya dapat Kau lihat diriku menderita tanpanya
Sedih dan sendiri merindukannya
Kuingin selalu berbagi kisah untuknya
Jadikan diriku tuk selalu bisa bersamanya
Meski ku tahu itu takkan lah mudah...
Kuingin selalu membuatnya bahagia
walaupun harus dengan pengorbanan
Kuingin itu semua ya, Tuhan
Dengarkan aku tuk selalu berdo’a untukmu
Ketika ku merindukan nya...
Bahwa ku tak pernah lepas ingatanku tuk mengingatnya
Karena ku membutuhkannya
disini selalu untuknya …
"E.V.A.N"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar