Salam

Salam, Selamat Datang di_Blog Sang Pangeran

Senin, 08 April 2013

Rasaku...

Aku datang untuk mencintaimu
Aku hidup untuk merindukanmu
Aku tertawa untuk membahagiakanmu
Aku terjaga untuk menemanimu
Semua yang aku lakukan hanya untukmu
Hari-hariku selalu untuk mu
Tiada sedikitpun waktu terlewat tanpa memikirkanmu
Kau adalah yang terindah
Kau bagaikan darah yang mengalir dalam sela nadiku

Sayang...
Aku tau sang surya lebih sempurna
Namun ku hanya ingin jadi penghangat di kalbu yang bercahya
Yang menyertai malam sunyi
Yang menghiasai kalbu biru
Dalam setiap nafas kehidupan mu...

Ku telah tak berdaya layu karnamu
Ku telah termenung terpaku tanpa mu
Tanpa kehadiranmu di sisiku

Aku bagaikan debu tertiup angin...
Namun Biarlah Tuhan yang semata tau tentang batinku
Namun izinkan aku seraya bernuansa
Aku kan bertahan...

"E.V.A.N"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar