Salam

Salam, Selamat Datang di_Blog Sang Pangeran

Jumat, 26 April 2013

Kasih ku...

Kasih...
Engkau yang tercinta
Selalu menggetarkan jiwa
Begitu indahnya bagai insan mulia
Hati tergugah raga...

Senyum indahmu bagai mutiara
Kau buat jam cinta berdetak di dada
Yang setiap detik selalu di bakar bara
Jarum rindumu menggugah asmara...

Kasih...
Aku rindu ingin berjumpa
Denganmu kekasih hati tercinta
Mengukir hari ini dengan bahagia
Memadu cinta dalam sangkar asmara...

Kasih...
Hidup adalah sinar matahari karena engkau selalu ada disisi
Aku tidak pernah merasa sedih kerana ada hadirmu
Kerana aku menemukan cinta yang begitu indah dan tulus darimu
Aku berjalan melalui hidup tanpa peduli
Aku tahu bahwa bahagia akan selalu ada
Karena cintamu selalu membuatku merindu...
sayangku "E.V.A.N"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar