Salam

Salam, Selamat Datang di_Blog Sang Pangeran

Minggu, 28 April 2013

Kekasihku...

Kasih...dihatiku hanya ada namamu
Kasih...dalam benakku hanya ada bayangan indahmu
Kasih...dalam mimpiku selalu hadir wajah manjamu

Kasih...
Dengarlah rintihan hatiku
aku berharap engkaulah kekasih suciku,
kekasih yang akan selalu menyayangimu
sampai akhir sang waktu...

Kasih...
Dan yakinkanlah hatimu
bahwa aku ada untuk menemanimu
Akan aku lakukan semua demi kebahagiaanmu
cinta kita akan terus terukir di dalam jiwa

Kasih...
Bersamamu aku bagai rintik hujan yang membasahi
Menyejukkan hati dengan tetesan rasa hati
Hanyalah dirimu yg selalu di hati

Kasih...
Walau hari-hari selalu berjumpa dengan mu
aku selalu merindukanmu
aku ingin engkau selalu berada di sampingku..

Kasih.. .
tanpamu hidupku gelap kelabu
karena tanpamu aku tak mampu
dekaplah hatiku dengan cinta putihmu..

Kasih...
tersenyumlah untukku "E.V.A.N"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar