Salam

Salam, Selamat Datang di_Blog Sang Pangeran

Jumat, 23 Agustus 2013

Aku jadi bahagiamu...

Kian dalam rasa ku padamu
Kian berat perasaan yang kupendam pada dirimu
Dan pada akhirnya,
Bibirku hanya diam tak mampu berucap dihadapanmu
Kerana aku sayang padamu...

Buat aku jadi satu-satunya yang ada dihatimu
Meski aku bukan satu-satunya orang yang mencintaimu
Meski aku bukan satu-satunya orang yang berdiri disampingmu
Dan pada akhirnya,
Aku tak bisa berpaling darimu meski hanya untuk beberapa detik...

Aku menghitung waktuku
Waktu yang kuhabiskan bersamamu
Waktu dimana kita tertawa
Bercanda
Menangis
Bertengkar
Marah
Dan melakukan segalanya berdua...

Hanya aku dan kamu
Kamu dan aku
Aku tak sempurna tanpa dirimu
Karena sesungguhnya yang kurasa adalah bahagia bersamamu...

"E.V.A.N"
Sejuknya Cinta Disudut Kamar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar