Salam

Salam, Selamat Datang di_Blog Sang Pangeran

Selasa, 27 Agustus 2013

KEMESRAAN DI DALAM CINTA

Hidup ini indah karena Cinta
  
Aku tak tau mencinta

Sebelum kuterlahir jadi manusia

Mengajarkan aku untuk mencinta

Cinta yang dirasa
Membuat tak merasakan terabai

Karena dia, yang jadi milikku

Begitu baiknya ajarkan aku mencinta

Ajarku tuk menyayanginya

Dan memberikan aku semangat hidup
 

Keluh kesahku tak pernah ada

Karena dia, yang selalu menasehatiku

Mempersembahkan canda pada hatiku

Sehingga berwarnalah dunia ini

Aku tak mau, kehilangan mu

Kehilangan kemesraan bersamamu
Kuingin selalu bersamamu

Menjaga cintamu dan memelukmu


Tak sekedar ciuman mesra untukmu


Tapi pengorbanan raga, kusiap sedia untukmu


Karena aku cinta kamu...


"E.V.A.N"
Saat Kemesraan Itu Mengeliat Di jiwa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar