Salam

Salam, Selamat Datang di_Blog Sang Pangeran

Senin, 12 Agustus 2013

Untuk Kamu Yang Ku Sayang...

Sayang...Kabut malam terasa menyesakkan
Bergemuruh badai malam, menggetarkan
Diantara ribuan debu dan kabut
Saat pertemuan terasa sesaat..

Datanglah sayang
Bawalah obat untuk RINDU ini
Peluklah aku erat erat,,jangan kau lepaskan...

Sayang...kupandangi ransel kusamku
Ingin kuisi bekal rinduku

Dan ku bawa berlari arungi jalan cintaku
Gontai jalanku iringi rinduku padamu...

Bintang,
Lukiskan hatiku pada kristalmu
Bawalah jiwaku di sayap kecilmu
Dan jika kau lelah
Biarkan arah membantu kerlipmu
Nanti akan kau temukan
Kepingan indah nan bertahta
Bagaikan rembulan yang telah lama menghilang
Dan sampaikanlah
Cintaku padanya...

Aku sangat mencintaimu...
Aku sangat menyayangimu...
Aku sangat merindukanmu...

"E.V.A.N"
Inilah Rasa Dimanapun Aku Berada
*Malam Bersama Bintang Nagari Kepulauan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar