Salam

Salam, Selamat Datang di_Blog Sang Pangeran

Sabtu, 24 Agustus 2013

BAHAGIA CINTA KU KARENAMU...



Aku bahagia
 Jika terus memikirkan dirimu dimalam sebelum tidurku
Jika terus berdiri disampingmu dan memeluk erat lenganmu
Jika selalu ada senyummu
Yang  membuat indah duniaku, dunia kita...

Aku cinta, Aku sayang kamu
Aku selalu ingin terus sama kamu saat berada disampingmu
Agar hamburan asmara menyirami relung jiwa
Benih cinta mekar dalam balutan kelopak bunga
Dalam hamparan ilalang yang merajut dunia
Dunia kita berdua...

Dikala engkau terus tersenyum dan memandangiku
Ingin ku ucap Aku bahagia bersama mu
Karena kamu adalah segalanya bagiku
Buat terus aku dalam pelukanmu
Buat terus aku tersenyum karenamu
Aku sayang kamu... Aku cinta kamu...

"E.V.A.N"
Rasa dari balik pintu kamarku...


.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar