Salam

Salam, Selamat Datang di_Blog Sang Pangeran

Selasa, 06 Agustus 2013

Inilah Kekuatan Rindu


Kasih...
Bersamamu, aku merasa kuat dan percaya diri
Bersamamu, aku bebas memandang mentari yang bersinar cerah
Bersamamu, aku terasa nadi-nadi semangatku bergelora
dan bersamamu pula kutemukan rasa bahagiaku...

Kaulah angin malam ku yang terbang melintas di relung sanubari
Jiwaku terasa menari-nari di saat kau menyentuh kalbuku
Kau bisik lirih di saat kau pandang diriku yang tertegun menatapmu...

Biarlah jiwa ini terasa tenang di sampingmu
Penuh kedamaian
Bersamamu
Selalu
Selamanya...

Kasih....
Aku merasa tenang dan penuh keindahan
Saat bersamamu
Saat kusentuh jemari lentik mu yang indah dan menawan...

kasih....
Jangan biarkan waktu berlalu begitu cepat...
Perlambatlah waktu dengan memandang diri ini
Yang selalu memujamu
Yang selalu ingin membahagiakan dirimu...

Kasih...Aku merindukanmu...

"E.V.A.N"
Bersemi Kala Malam Sunyi "Angkringanku"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar