Salam

Salam, Selamat Datang di_Blog Sang Pangeran

Selasa, 16 Juli 2013

CINTA SEKOTAK MAKAN MALAM...


Yang kutunggu tadi dengan sejuta asa
Asa cinta dimalam suci
Hanya untuk mu
Aku menanti kedatanganmu...


Engkau yang datang dengan senyuman
Senyuman kebahagiaan yang terpancar
Saat seusai adzan berkumandang
Seusai shalat isya' ku jalankan...


Ya, selalu saja aku terpana dengan senyum indahmu
Begitu engkau datang dan kita sejenak duduk
Dibawah langit malam
berterang lampu jalanan...

Engkau bawakan masakan spesial
Penguat asa dan raga
Sumber cinta dan kerinduan
Dari sekotak masakan...

Aku masih sibuk memandangmu
Sambil suap demi suap masuk dan
Merasuk lidah ini,
Alangkah nikmatnya malam tadi...

Di sini di tempat yang suci ini aku bersamamu,
Di sampingmu, aku bahagia...

Ketika mata ini sejenak terpejam ku ingin sampaikan salam rindu
Melalui bulan dan bintang di langit, tak lupa ku ingin ucapkan
Selamat malam untukmu kekasih ku, terimakasih
Untuk sekotak makanan yang engkau berikan dengan cinta
Untuk kedatangan mu, dan ketulusanmu
Untuk pertemuan kita dengan hanya berharap ridlonya...

Kita akan selalu berjumpa di alam bahagia
Kita akan selalu mengukir kehidupan dengan maghligai cinta

"E.V.A.N"
15 Juli 2013, Bundaran Berhias Terang Lampu Jalanan






Tidak ada komentar:

Posting Komentar