Salam

Salam, Selamat Datang di_Blog Sang Pangeran

Kamis, 18 Juli 2013

Ikatan Cinta


Jangan menangis kekasihku
berbahagialah
karena kita diikat bersama dalam satu cinta
hanya dengan cinta yang indah
kita mampu bertahan atas segala penderitaan

Jangan bersedih kekasihku
tersenyumlah
karena rindu ini selalu untuk mu
hanya dengan rasa yang nyata
kita mampu bertahan atas segala cobaan

Kemarin aku sendiri didunia ini
 kini kita disatukan dalam ikatan cinta
sekarang aku tidak sendiri lagi
hadirmu dalam ruang hati selalu kunanti
bersama kita raih bahagia cinta ini

Dalam kesendirian aku adalah ketakutan
kemarin aku adalah sepatah kata tak bersuara
didalam keheningan malam ku
aku menjelma menjadi nyanyian indah di atas lidah dunia
dan semua itu hanya karena kamu

"E.V.A.N"
Malam Melintas Dalam Kesunyian Dinding Kamar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar