Salam

Salam, Selamat Datang di_Blog Sang Pangeran

Kamis, 25 Juli 2013

Diatas Sajadah Cinta Kuberdoa Untukmu...


Yaa Allah…diatas hamparan sajadah ini ku berdoa untuknya
Aku meminta selalu engkau berikan kemudahan dalam ku menjalani kisah
Bersamanya seorang yang selalu aku sayang
Bersamanya seorang yang selalu aku cintai
Bersamanya seorang yang selalu aku rindu

Air mataku selalu menetes bila ku tau dia sedang menahan sakitnya luka
Luka kerana seuasana hati yang terkadang memberikan perihnya
Karena ku tidak mau menambah lukanya
Aku tidak mau dia tau kalau aku menangis disini
Aku mau dia selalu tersenyum
Andai dia tau, hari-hariku tak pernah lepas memikirkan nya
Kekasih jiwa sang pesona hati

Ya Allah…biarlah diatas sajadah cinta ini ku mengadu padamu
tentang jeritan hati ini ,biarlah diatas sajadah cinta ini ku menangis untuknya dan berdoa untuknya seorang yang aku sayang

Berikan selalu kebahagiaan untuk kami
Aku ingin selalu melihat senyuman manisnya
Aku rindukan setiap kata dan asa cintanya
Ketulusan dan kasih sucinya yang setia
Aku kagumi paras dan pesonanya
Aku kagumi kesederhanaan ,kepedulian pada sesama
Kasih sucinya membuatku terpana
Terpaku dalam bingkai asa bersamanya

Ya Allah...ridhailah setiap langkahku bersamanya
Setiap asa yang ku rangkai dengan cinta
Setiap bahagia dalam ruang rindunya
Dia malaikatku,karena dia membuka mata hatiku tentang dunia fana ini
Dunia yang hanya tempat persinggahan sementara

Ya Allah diatas sajadah cinta ini ku berdoa
satukan kami dalam ikatan suci yang engkau ridhai
kami berdua ingin bahagia karena ridhamu ya rabb
berikan kami kesempatan itu ya ALLAH
jaga cinta kami ya ALLAH hingga waktunya

Kabulkan ya ALLAH
karena cinta ini ada karenamu ya ALLAH
Engkau yng menitipkan cinta dihati kami berdua
maka engkau jua yang akan satukan cinta kami kelak

Aamiin ya rabbal alamin

"E.V.A.N"
13.45 pm at my room

Tidak ada komentar:

Posting Komentar