Salam

Salam, Selamat Datang di_Blog Sang Pangeran

Senin, 15 Juli 2013

Gelisahku...

Malam yakinkan ku kembali merasakan resah
Rasanya apa yang ku pikirkan dan kurasakan menyekam dalam diriku
Serasa meringkus jiwaku yang lelah
Sampai-sampai membuatku semakin lemah...

Aku tak mampu berkata dan berucap
Hanya ada bayangan yang berkecamuk dalam diriku
Kegelisahanku
Seakan membuatku jatuh...

Apa yang harus ku perbuat?
Apa yang harus ku lakukan?

Aku tidak berharap engkau mengetahuinya
Aku tidak bisa membendung rasa itu
Semakin ku pendam semakin ku gelisah...

Aku rindu, aku ingin engkau ada disini temani ku
Dan cerahkan hari-hari ku dengan senyum mu yang indah,
Ku ingin selalu bersama mu...


"E.V.A.N"
Berteman jalan dengan lampu yang enggan padam namun juga tak mampu menjadi terang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar