Salam

Salam, Selamat Datang di_Blog Sang Pangeran

Rabu, 17 Juli 2013

Rasa Malam Ku...


Betapa aku mencintai mu sayang
Dengan sepenuh hati ku...

Betapa aku menyayangi mu sayang
Lebih dari yang kau tahu...

Ingin ku bahagiakan diri mu sayang
Setiap saat bersama ku...



Seperti janji ku kepada mu sayang
Tak kan pernah ku ingkari...

Aku kan selalu ada di dekat mu sayang
Aku kan selalu menemani hari mu sayang...

Kau harus tahu
Betapa aku mencintai mu sayang...

Dengan pena tuaku
Akan selalu tergores kata indah...

Untukmu yang selalu kurindu
Untukmu kekasih jiwaku...

Ku yang lemah tanpamu
Ku yang tak mampu tanpa bisikanmu...

Ingin ku kau hadir dalam maya dan nyataku
Mewarnai hari dengan tawa dan canda dalam kebersamaan...

Menjalani indahnya malam ramadhan
Bersama kasih dan sayang kita...

Walaupun malam tadi
Ragamu tak ku temui...

Hati ini tetap suci menjagamu
Dalam bingkai rumah Tuhan...

"E.V.A.N"
Rasa Kala Malam di Sudut Tua Rumah Tuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar